Monday, February 19, 2007

EKSTRAKURIKULER

Pebruari 2007 jadi bulan dimulainya ekstrakurikuler olah raga di kantor. Entah karena sadar akan pentingnya olah raga atau sekedar ngumpul-ngumpul karena udah lama banget gak ada outting, outbond, dan fun-fun sejenis atas biaya kantor, atau aji mumpung karena ada yang ngebayarin yah?! Awalnya cuma footsal tetapi karena mendapat protes dari kaum wanita maka nambahlah satu ekskul lagi, bowling.

Kesannya sok banget ye footsal ma bowling geto loh biasanya juga maen gundu ma maen kasti juga hehe...... gak papa sekali-sekali gaya and ngesok, mumpung ada yang ngesponsorin. Asal maen bowlingnya jagan bake bola berduri yang kaya dijual dipinggiran jalan, kaya yang banyak dijual di pasar minggu and kalibata.

Betewe, makasih buat para sponsor, Pak Miki and Pak Heli. Sering-sering aje ye!



Bokong andalan tetap aja gak keliatan sexy

Ndoel Titse alias Titi lagi deg2an nunggu hasil tembakan

Pakde Herno, sang juara, semangat kribo zaman masih jadi preman masih nyisa

Aaaaaaarrrgh.... cheer-leaders kok disuruh maen juga.

Nikmatnya keroyokan, Mbak yu Aida aja sampe monyong getoh

Beginilah rupa nasgor 22 rebu yang lama banget mbuatnya

Sikaaaaaaaaaaaaaaaatttt

Uuuppss... sori ketangkep! haha....

IAI Pusat (kuning item) VS IAI KAP (merah putih)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home