Tuesday, January 02, 2007

PASAR GEMBRONG PRUMPUNG

Di pertengahan bulan Desember 2006 di waktu istirahat makan siang, aku akhirnya bisa juga “melihat-lihat“ pasar gembrong, tempat mainan anak-anak di prumpung cipinang, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat Cipinang (depan kampus Universitas Empu Tantular, kalo dari Ambassador di sebelah kiri jalan persis setelah terowongan). Duuuuuh.... jadi kalap deh padahal gak bawa hepeng dan dari pada mati penasaran akhirnya aku dan mbak yu Aida besoknya balik lagi hehe..... Selama ini aku cuma lihat di tv dan membaca di koran berita mengenai pasar ini. Duh kertas lipat warna-warni aja satu pak seharga Rp 5.000,00. Duuuh pokoknya kalap deh! Emang siy tempatnya kecil dan umpek-umpekan, bikin jadi badan berasa gerah dan keringetan gitu deh. Barang-barangnya dari yang bermerek asli sampai yang aspal. Dari harga seribuan sampai jutaan.

Salah satu belanjaanku itu adalah biscuits maker seharga Rp 50.000,00. Duuuuh lucu deh bisa bikin biskuit-biskuitan dari plastisin dari cetakan-cetakan yang ada. Terus si Mbak yu Aida juga beli vacum cleaner mainan tapi bisa buat nyedot kotoran seharga Rp 40.000,00 (belum termasuk batere). Aiiiiiiiiiiiiih.................

Hayo.... jadi penasaran pengen kalap juga kaaaan. Gih buruan ke sana! Jangan lupa nawar yah!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home