Monday, January 08, 2007

STAGEN NENEK (BACA: KASIH SAYANG NENEK)

Belakangan ini badanku terasa berat banget, maklum beratku kayanya betah di angka 55 kg. Dengan tinggi badan 163 cm sebenarnya siy masih lumayan ideal, tapi yang jadi masalah adalah pager yang mulai nongol di bagian perut duuuuh.... bikin bete deh. Salah gue sendiri yang dah lama gak olah raga dan gak bisa ngontrol makan. Gue cuma kuatir jangan sampai pager ini lama2 berubah menjadi tas pinggang.

Karena ber-pager, gue jadi kudu ganti ukuran celana panjang dari 28 ke 29 hehe.... dan itu jadi pemborosan. Kebetulan nenekku sedang nginap di rumahku untuk waktu yang lumayan lama dan beliau jadi bertanya kenapa yah cucuku yang satu ini demen beli celana panjang (demen? padahal cuma 2 tuh). Akhirnya aku ceritakan saja yang sebenarnya sedang terjadi (lagian ngapain juga boong hehe....)

Mungkin karena rasa sayang dan iba terhadapa cucunya (halah!), nenekku kemudian memberikan solusi atas permasalahan yang aku hadapi ini dengan menghadiahkan stagen miliknya (alamaaaaaaaaaak!). Aku menerimanya dengan ternganga dan kemudian tersenyum kecil. Geli rasanya, tapi itulah kasih sayang. Finally aku coba pake demi menyenangkan hatinya, yah setidaknya aku jadi belajar menggulung stagen hehe... Duh gak kebayang kalau kudu make stagen tiap hari, pasti repot lah yaw.

Betewe eniwe baswe..... makasih yah nenekku sayang......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home