Friday, December 15, 2006

LALER IJO

“Kyaaaaaa….. ade laler ijo!”

Teplok! Dengan sekali teplokan mbakyu Aida, maka matilah si laler ijo itu tepat di atas printer mbakyu.

“Pakde, tolong dunks bangke lalernya dibuang. Kalo perlu dikubur ato dikremasi aja sekalian”

Bangke laler ijo tadi langsung hijrah dari atas printer ke samping bangke cpu. Mungkin karena sesame bangke jadi dijejerin gitu deh. Sebodo dah, yang penting tuh laler udah enggak terbang-terbang kesana kemari dan bikin histeris. Nah loh tapi kenapa sih kok si mbakyu masih aja mendelik ke arah printernya?

“Kyaaaaaa….. apaan tuh kaya ulet kecil banyak getoh di printer gue?” si mbakyu masih teriak dan itu bikin aku penasaran buat mendelikin printer si Mbakyu. Yang kulihat itu makhluk-makhluk melata kecil warna putih lagi pada ngulet-ngulet, mirip kremi. Hoeks!!!

Ternyata tuh makhluk berasal dari laler ijo tadi. Aku sempet heran dari mana yah ulet itu? Apa dulu ada di dalam tubuh sang laler terus keluar karena si laler mejret ditemplok? Atau ngegelendot di kaki-kaki sang laler yah?

Finally aku temukan jawabannya setelah searching di internet. Duh ternyata gue harus lebih jijik sama laler ijo ini neh. Jangan sampai mengkonsumsi makanan dan minuman yang dihinggapi makhluk itu. Jangan sekali-kali neplok tuh laler dan ngeliat ulet belatung keluar dari perutnya. Hoeks!!! Dah dulu ah... Eneg!!!

2 Comments:

Blogger munadi said...

club anti laler ijo nii..

1:41 AM  
Blogger Lusyana said...

yoi... soale gue jijay.... yaiks!

1:18 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home