Tuesday, January 02, 2007

SAAT GUE BETE KARENA MACET DI JALAN

Salah satu cara ngehilangin bete ketika berada di jalanan Jakarta yang amit-amit macet mungkin dengan mengamati hal-hal aneh deket kita. Emang siy kelihatan gak ilmiah, tapi paling tidak mayan oke lah buat gue, tapi buat yang nyetir tetep kudu konsen nyetir loh yah.

Gue mau share hasil pengamatan gue ketika berada di kemacetan jalan di suatu pagi yang mendung di bulan Desember, kebetulan gue ampir tiap hari nebeng naek motor (biker bow! Kekek…). Dan hasilnya ada 5 hal yang paling menarik perhatian gue.

Pertama: Dalam angkot merah ada anak SMU yang sibuk ngupil, gak tau deh apa upilnya itu dah membatu sampe anak itu ngupil kenceng dan lama banget.

Kedua: Di dalam sebuah mobil sedan di lampu merah perempatan permata hijau ada bapak-bapak nyopir sambil baca koran dan tetap ngotot baca biar sambil nyetir. Doooo….. segitu takutnya ketinggalan informasi.

Ketiga: Di terowongan semanggi ada seorang cewek mbonceng motor sambil motongin kuku pake gunting kuku. Kenapa juga tuh cewek gak nggigitin aja kukunya, kan jauh lebih aman.

Keempat: Di Jalan Jenderal Sudirman ada seorang bapak tua naek motor vespa warna kuning dengan accessories terompet-terompet di kiri depan dan lampu-lampu di kanan depan. Duuuh gak enak banget dilihatnya hehe….. soalnya buat gue accessories-nya aneh getoh. Maap yah, Pak!

Kelima: Di Jalan Latu harhari, samping stasiun sudirman ada seorang mbak bertampang lugu berdada montok pake kaos ketat warna merah dengan tulisan MILKY warna putih di bagian dada. Duuuuuuuuh……. Mbak’e!!! Mbake'e baju merah! suit suit.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home