Wednesday, December 13, 2006

KALAU BADAN PEGAL KARENA KECAPAIAN

Kalau badan pegal karena kecapaian enaknya ngapain yah? Tiap orang pasti beda-beda (lah iya lah….) Kalau aku ngapainnya itu tergantung tingkat ketebalan kantong, ketersediaan waktu, tinkat kebetean… bla… bla… Aku coba share aja buat yang baca blog ini sapa tau bisa jadi rujukan. Sebenarnya siy yang mau aku share itu biasa aja tapi gak tau kenapa masih sering muncul pertanyaan-pertanyaan seperti “Eh gue pegel-pegel niy, sebaiknya diapain yah?”. Okeh deh sekarang yuk simak apa yang aku lakuin kalo lagi pegel-pegel karena kecapaian. Yuuuuuk………

Santai dan istirahat aja di rumah
- Murah bo!
- Paling sering gue lakukan.

Minum vitamin

Manggil tukang urut ke rumah

- Mayan murah tapi suka susah bikin janji ma tukang pijet.
- Kalo kekencangan mijetnya, abisannya badan jadi sakit-sakit.
- Tukang urut favoritku itu si Ibu Sanmol.
- Biaya tukang urut biasanya berkisar antara: RP 20.000,00 s.d Rp 30.000,00

Ke salon
- Sekedar cream bath, body massage, luluran, dan body steam (sekedar? Kekek….)
- Yang ini jaranga banget aku lakukan paling-paling sekali atau dua kali dalam setahun soalnya lama bo.
- Kalo untuk urusan ini aku suka ke salon Arimbi di Tebet karena ruangannya tertutup, tempat mandinya di dalam ruangan tsb, dan satu ruangan untuk satu orang, jadi gak kaya ikan teri, pada bugil dan dijereng ramai-ramai.
- Biayanya sekitar seratus ribuan.

Pijat Refleksi
- Katanya sih bisa menyembuhkan penyakit juga. Yang dipijat ternyata bukan telapak kaki doang tapi juga betis, tangan, punggung, dan kepala.
- Mas Wanto di Salon Kenes di daerah Cinere kalo mijet relfeksi top banget.
- Biaya pijat refleksi berkisar antara Rp 35.000,00 s.d Rp 50.000,00

Terapi Giok
- Aku siy baru dua kali nyoba terapi giok, tapi yang ini yang paling cepat ngilangin pegel-pegel dan badan juga jadi segar dan terasa ringan. Katanya biasa ngilangin penyakit kalo rutin dilakukan.
- Durasi terapi giok kurang lebih 45 menit biayanya cukup murah yaitu Rp 10.000,00
- Tempat terapi giok yang biasa aku datangi di daerah Saharjo, dekat Apotik Barkah.

2 Comments:

Blogger la-fitra said...

mau donk diajakin terapi giok, belon pernah euy....emang bener sekarang ini selain mulai musim rambutan sama duku....musim pegel linu lagi marak2nya....plus bete dan bawaan mau nyilet2 orang....mudah2an terapi giok bisa mengatasi....kapan hyuks!

3:06 PM  
Blogger Lusyana said...

Yuks.... atur aja kapan.
Deket tuh ama rumahnya dini

3:24 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home