Friday, November 10, 2006

PELEM HOLOR



Entah mengapa, mungkin karena trend atau latah dengan budaya halloween, saat ini film Indonesia yang diputar di bioskop kebanyakan adalah film horor seperti Hantu Jeruk Purut, Bangku Kosong, dan Kuntilanak. Sebenarnya gue pengen nonton tapi gak kuku abisannya. Gue bakal jadi penakut banget. Baru liat posternya aja dah serem apalagi nonton filmnya. Dulu waktu habis nonton Jelangkung dan Tusuk Jelangkung aja gue selama seminggu tidur sekamar dengan adik gue. Saban malem kalau pandangan mata lagi tertuju ke jendela kamar, pasti ada aja hal horor yang dipikirin atau sekedar melintas di benak pikiran. Suatu saat gue pernah cerita tentang kesereman gue karena abis nonton pelem holor (film horor maksude) ke pacar gue (sekarang mantan) tapi apa responnya, katanya kalau gue lagi marah lebih serem dari pelem holor.

Dariketiga film yang gue pasang gambarnya di atas, film kuntilanak lah yang paling sering diomongin temen-temen gue. Pernah saat abis cuti lebaran aku langsung diajak nonton ramai-ramai bareng temen sekantor. Waduh mana malam jumat lagi. Gue lantas bingung antara pengen ikut karena penasaran dan gak ikut karena takut. Finally aku gak usah bingung-bingung lagi karena acara nontonnya dibatalin. Aniwei, kalo ada yang nraktir alias ngebayarin htm nya siy langsung mungkin gue gak mikir-mikir terlalu panjang kali yeee.... hihi.... cewe matre.... cewe matre....

1 Comments:

Blogger Fitra Irawan said...

Ahahahahaha!!! Ada orang horror tapi takut horror

8:39 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home