Wednesday, September 26, 2007

SI KOMO

macet lagi, macet lagi
gara-gara si komo lewat

Eh Komo, aku sering banget teringat sama lagu kamu itu loh kalau lagi bermacet-macet ria. By the way, apa kabarmu yah? Pasti sekarang udah beranak pinak dan jumlahnya juga banyak,, karena hampir di setiap tempat di Jakarta macet banget. Anak-anakmu itu namanya siapa aja yah? Komi? Modo? Komeng? Mupeng? atau jangan-jangan jalur busway banyak tapi bus nya kurang? Duh yang terakhir itu kok panjang banget yah.

Kenapa yah Komo, kamu kok selalu bikin macet? Atau kamu sebenernya hanya korban alias dikambing hitamkan? Waduh Komo, kamu siy hitam dan mirip kambing.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home