Thursday, October 12, 2006

SALAH SAMBUNG

Hari yang penuh telephone salah sambung dan telephone aneh di direct-line ku di kantor.
Beginilah percakapan2 yang terjadi saat itu:


Tililit tililit…. (bunyi telephone)

Me : Selamat pagi
Mr X : Could I speak to Joan Please
Me : There’s no Joan in this office, sir. May be you dialed the wrong number
Mr X : Ok, I am sorry
Me : It’s ok kok, Sir

10 menit kemudian… Tililit tililit….

Me : Selamat pagi
Mr. Y : Mbak, tiket ke Yogya harganya berapa yah?
Me : Haaah….?!?!? Maaf salah sambung, Pak. Di sini gak jualan tiket
Mr. Y : Oh Maaf yah, Mbak

30 detik kemudian…. Tililit tililit….

Me : Selamat pagi
Mr. Y : Mbak bisa minta jadwal penerbangan ke Yogya?
Me : Maaf, tidak bisa. Ini Bapak yang barusan telephone yah?
Mr. Y : Eh, ini yang tadi yah. Maaf… maaf….

60 menit kemudian…. Tililit tililit….

Me : Selamat pagi
Ms Z : A Chiap dong
Me : Maaf, A Chiap siapa yah?
Ms Z : Bego, lu! Ya bos elu lah.
Me : Maaf, Anda salah sambung tuh.

Semenit kemudian..... Tililit tililit….
Me : Pagi
Ms Z : A Chiap dong
Me : Maaf, salah sambung. Kalau boleh tau nomor telephone yang dituju berapa?
Ms Z : Au ah!

Semenit kemudian..... Tililit tililit….

Me : Pagi
Ms Z : Toko Mas “A Chiap”?
Me : Au ah!

2 jam kemudian..... Tililit tililit….

Me : Halo
Mr. G : Halo juga! Boleh kenalan gak, Mbak?
Me : Hah?!
Mr. G : Gue lagi kesepian niy
Me : Hah?!
Mr. G : Ntar malem dugem yok
Me : Pale lo dugem

15 menit kemudian….. Tililit tililit….

Me : Halo
Mr. G : Mmmuah… Mmmuah… ah… ah… #@^*)!0?>%*#
Me : hoeeeeeeeeeeeeeek…….

60 menit kemudian….. Tililit tililit….

Me : Selamat Siang
Mrs. H : Siang Mbak. Boleh curhat gak, Mbak?
Me : Haaaaaah…..
Mrs. H : Gini loh, Mbak. Aku punya anak masih kecil dua orang.
Me : Loh terus apa hubungannya dengan saya yah?
Mrs. H : Saya ndak punya uang untuk beli susu anak-anak saya.
Me : Loh terus apa hubungannya dengan saya yah?
Mrs. H : Mbak bisa gak minjemin saya duits Rp 500.000,00 saja?
Me : Loh saya aja gak kenal sama situ
Mrs. H : Saya bisa kok datang ke tempat mbak, atau ditransfer aja ke rekening saya
Me : Haaaaaah….. (Bengong mode:on)




1 Comments:

Blogger Fitra Irawan said...

"Halo, ada durex"
"Durek kali..."
"Durex!"
"Durek kali"
"ggrrhhh ya udah BODREX ajah, pusing guwah ngomong ma elu"
"Sapa suruh puasa2 nyari durex...eh durek"

(sinopsis Jomblo yg dikembang dengan garing)

3:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home