Thursday, November 02, 2006

BUKBER

Setelah perdebatan alot mengenai bukber, alhamdulillah... akhirnya bukber ini terlaksana juga tanggal 13 Oktober 2006 di Chopstick Restaurant di Plaza Indonesia meskipun dengan kocek yang terbatas. Maklum harga dah pada naek padahal THR belon keterima hihi.... biar sederhana tapi semua fun karena temen lama ada yang datang nyatanya pada tersenyum semua kan. Makasih buat Tante Novi, Tante Lupi, dan Om Mono yang dah datang dan ikut bergabung dalam bukber ini :-) semoga amal ibadah kalian diterma ALLAH swt... Amiiin... Halah!!! Apaan coba!!! Jaka Sembung naik ojeg makanya sekali-sekali naek motor dong (minjem istilah Tante Mega yang ngeledek Om Ipan yang suka naek ojeg payung utawa ojeg gendong hihi...)
Pasangan sejenis yang sudah lama tak bersua. Dulu tersangka wanitanya adalah Reza tapi sekarang tersangkanya adalah Mono ada bukti yang mengarah ke sono, liat aja tuh rambut Mono panjang kan. Hmmm.... porno aksi neh peluk2an kek getoh di muka umum!!!!

Weleh... Weleh... yang diujung gak ketok. Mejanya kepanjangan siy

Om Akbar, Tante Lupi, dan Tante Fai (baby sitter yang bayarannya pake USD kekek...)

Bayi juga ikutan buka puasa neh... Ssst... Reza kayanya lagi nyari untung tuh, nyuri kesempatan dalam kesempitan (nyender aaaah... kali aja...)

Tante Ari, Tante Mega, Tante Aida dan Tante Eka.
HIDUP TANTE-TANTE

Tante Novi yang pake baju item dan rok yang feminim bela-belain naik ojeg biar sampe di tujuan tepat waktu. Tante Dini, bendahara bukber yang pake jaket hijau lagi nyengir (ntar giginya kering loh). Reza dan Tante Titite nongol mulu! Demen diphoto ye?!