Wednesday, September 13, 2006

TRAGEDI WARSUN

Saat waktu makan siang tiba, seperti biasa pada ribut nyari tempat buat makanan (yang murah meriah gak pake mencret kalo bisa ngutang dulu)

Eh makan ape niy kite siang ini?

Emm.... di mana yak?

Di warsun tebet mau gak?

mau.... mau.... mau.... mau....

Brrrrmmmm.... melajulah si boil biru milik boss
Sesampainya di warsun semua dengan sigap mengambil piring
Dan dengan semangat perut keroncongan menyiduk nasi and d gank

Wah enak yah tempatnya

Makanannya juga enak

Sambil ngobrol menikmati makan siang dan ngobrol datanglah seorang mbak dengan membawa blocknote dan pulpen trus melototi piring-piring kami kemudian melakukan sensus.

Uuuh kenyang....

Eh bayar yuuuuuk....

Setelah itung2an dengan si mbak kasir kami semua masuk kembali ke mobil.

Gileeee....... makan gituan aja rp 13.500,00

Yeee.... mending! gue rp 18.500,00

Masa gue makan lalapan 2 batang kacang panjang yang pendek aje bayar rp 3.000,00

Iye masa sambel aja rp 500,00 bukannya komplemen tuh

Haha..... (koor bareng)

Mangkenye kalo makan di tempat prasmanan kek itu kagak usah ambil sayur dan lauk macem-macem, cukup satu sayur dan satu lauk lauk aja yang banyak soale banyak dikit sama aja harganya rp 3.000,00. Entar pura-pura aja nyicip punya temen buat kedok tukeran lauk hihi....

Loh kok gak kasih tau siy?

Laaaaaaaah... kirain dah tau tapi pada belagak banyak duit... hihi...

Duh kayanya gue gak bakal bisa makan siang nih besok




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home