Friday, August 18, 2006

CINTA

Setiap orang punya definisi yang berbeda tentang cinta, walaupun apa yang mereka rasakan saat jatuh cinta nyaris sama. Jatuh cinta pada cinta sejati adalah dambaan setiap manusia.

Cinta bisa membuat seseorang jadi ceria dan berseri-berseri, tetapi juga bisa juga membuat seseorang menangis sedih bahkan sanggup menghabisi nyawanya miliknya sendiri atau orang lain.

Dalam perjalanan menemukan sang cinta sejati, ada orang yang langsung menemukannya, tetapi ada juga yang harus berulang kali bertemu dan mencintai yang bukan cinta sejatinya.

Cinta tak mesti memiliki. Bila dihadapkan pada kenyataan seperti ini tentulah sangat tidak mengenakan karena berpisah dengan orang yang begitu kita cintai akan terasa menyakitkan, apalagi dengan cara yang tidak baik.

Meskipun begitu pastilah ada hikmahnya. Sakit karena cinta bisa membuat seseorang menjadi lebih tegar dan dewasa jika ia bisa melalui kesedihannya dengan baik. Jadi jangan pernah takut dengan cinta, jangan pernah takut untuk jatuh cinta lagi.

Untuk sahabatku yang sedang bersedih karena cinta: Please, janganlah engkau berlarut-larut dalam kesedihanmu itu. Yakinlah bahwa kesedihanmu itu hanya sementara. Percayalah akan ada cinta lain yang pasti jauh lebih indah untukmu. Sahabatku, cinta itu akan datang pada orang yang masih berharap akan cinta. Jika kau masih merasa sedih, janganlah ragu untuk berbagi denganku, sahabatku. Ku doakan semoga Allah menghilangkan sedihmu itu dan memberikan cinta yang lain agar dirimu tidak lagi bersedih.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home