Monday, August 07, 2006

FUNGSI UDEL

Suatu sore saat aku baru saja log in ke YM:

Bita Bret Bret: cil gue mau nanya dong
Gue: ape?
Bita Bret Bret: loe tau gak???
Bita Bret Bret: apakah fungsi udel????
Gue: fungsi udel
Gue: adalah
Gue: untuk geli2an
Bita Bret Bret: iye...vanya keponakan gue yang 4 taun
Bita Bret Bret: kan baru masuk TK
Bita Bret Bret: belakangan jadi kritis
Bita Bret Bret: semua orang yang gue tanya pasti bilangnya gitu
Bita Bret Bret: ada lagi temen gue yang parah katanya buat dipasang anting
Bita Bret Bret: biar sexy
Bita Bret Bret: bingung gue..ada-ada aja pertanyaannya
Bita Bret Bret: kemaren udah gue bilang buat sedotan adek bayi didalam perut
Bita Bret Bret: buat makan dan minum
Bita Bret Bret: trus dia tanya lagi
Bita Bret Bret: lah kan sekarang kakak udah gede udah bisa makan sendiri
Bita Bret Bret: kok masih ada udelnya
Gue: haha....
Gue: rasain lo bita

Bita Bret Bret: siap-siap aja lo kalo nabil* gede an dikit


Siapa mo urun usul alias nambahin fungsi udel selain yang dah disebut di atas?
* nabil itu ponakanku yang sekarang berumur 1.5 tahun

1 Comments:

Blogger la-fitra said...

Fungsi udel:
- Buat enak2an, misal: seenak udelnya sendiri
- Buat belanja, misal: "pusat" belanja
- Buat make celana hipster, tujuannya tidak laen adalah mamerin udel bukan?
- Buat wadah minyak kayu putih kalo lagi sakit peyut, naa bisa jadi kolam deh tuh udel (kecuali kalo udelnya bodong...kasiaaan deehh)
-Buat orang yang kurang kerjaan, misalnya: kaya gue dan penulis yang sok filsafat mikirin fungsi udel ini...

Yah semoga udel anda dalam kondisi yang enak...sehingga tidak sering seenak udel nya sendiri....PISS

2:04 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home