Thursday, June 08, 2006


WHY BELIMBING WULUH


1. Ngedenger namanya aja dah bikin liur gue melimpah ruah.

2. Doi salah satu buah kesukaan gue (dicocol pake garca... wuiiih...).

3. Kalo dah punya rumah sendiri, gue pengen punya pohonnya (jadi sementara ini punya blognya dulu deh hihi...)

Biar namanya belimbing wuluh blog ini berwarna pink bukan hijau karena warna pink warna favorit gue hihi.... belimbing wuluh dan pink bener2 gak nyambung yah. Biarin deh... Biar gue banget getoh loh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home