Sunday, January 27, 2008

CARA MINUM OBAT (BUKAN UNTUK DITIRU)

PERINGATAN: Bukan untuk ditiru atau dijadikan panutan.


Minum Obat Ala Rysant Cute (temen sekantor gue yang suka pura-pura sibuk lagi naif)
Menurut si Cute ini, minum obat batuk yang benar adalah: langsung ditenggak dari botolnya dan gak perlu pake takaran setiap kali batuk, cukup pake feeling.

Minum Obat Ala Ican (adik laki-laki gue yang bontot)
Obat tidak perlu diminum jika sudah tidak lengkap. Maksudnya adalah kalau dokter memberikan 3 macam obat terus sudah ada yang habis terlebih dahulu, obat yang lainnya harus dihentikan, biar kompak, jadi bisa lebih sip buat ngadepin penyakit .

Minum Obat Ala Bude Jadi (teman nyokap gue tercinta)
Untuk semua penyakit obatnya cuma satu: BODREXYN. Selain enak rasanya, ember manjur buat nyembuhin semua penyakit (yah begitulah menurut Bude yang satu ini)

Minum Obat Ala Gue dan Julie (adik gue yang cewek)
Bodrexyn satu dus dilahap abis dengan cara dihisap (diemut) dalam waktu kurang dari setengah jam (sebenernya ini hanya untuk mengobati hasrat ngemil akibat kekerean dan tidak punya permen atau cemilan lainnya)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home